Perjalanan, Kerusuhan Sipil, Dan Over All Industri Travel Global Di Mid-2011 Dibahas

Oke jadi itu adalah rahasia lagi bahwa telah cukup beberapa gangguan di seluruh dunia dalam beberapa tahun terakhir yang telah membatasi perjalanan global dan pasti berpengaruh terhadap perekonomian bangsa banyak ya termasuk kita sendiri di sini di Amerika Serikat . Oke jadi mari kita bicara tentang Perjalanan Global untuk sedikit akan kita

Meksiko telah memastikan terpukul tidak ada bukan oleh Badai Adrian yang merindukan Pantai Baja tahun ini namun karena wabah Flu Babi epidemi ada beberapa tahun yang lalu diperparah oleh Perang terhadap Narkoba. Ada sebuah artikel menarik baru-baru ini di WSJ pada kenyataannya itu mendorong saya untuk melakukan penelitian lebih banyak untuk akhirnya menyelesaikan gambaran perjalanan global untuk pertengahan- . Artikel itu berjudul Meksiko Pariwisata Feels Chill Kekerasan Obat berkelanjutan oleh Nicholas Casey dan Alexandra Berzon. Artikel ini mencatat kurangnya wisatawan Spring Break yang menyakiti resort nya daerah yang tidak pernah sepenuhnya pulih sejak wabah Flu Babi tahun .

Selanjutnya berhenti di adegan Travel global telah menjadi tantangan di Eropa dengan abu vulkanik tidak hanya insiden terbaru ini di Mei tapi yang besar pada pertengahan April – jenis-jenis Industri acara benar-benar Airline krim meskipun terjebak wisatawan yang meningkatkan tinggal mereka bahkan jika mereka sebagian besar mengetukkan uang tunai setelah seminggu atau dua terdampar. Yah saya rasa itu membawa kita ke tantangan yang lebih besar yang berlangsung satu di Timur Tengah dan Afrika Utara – jika Anda ingin melihat Piramida atau jika melihat Mesir kuno adalah pada daftar ember Anda saya akan menyarankan Anda untuk hidup sedikit lebih lama dan menunggu lima tahun

Hari-of-marah dan kerusuhan sipil di Bahrain Mesir Suriah Mesir Libya Yaman Arab Saudi Aljazair Maroko Tunisia Yordania belum lagi yang sedang berlangsung masalah di Pakistan Somalia Uganda Nigeria dan Sudan. Dan semua kekacauan ini membuat orang bertanya-tanya apakah mereka harus melewati Turki Israel dan Lebanon. Di sisi lain dari Laut Mediterania ada kerusuhan sesekali dan protes langkah-langkah penghematan di Spanyol Yunani Portugal dan Italia.

Bagaimana dengan Asia Anda mungkin bertanya Nah ada Jepang yang masih berusaha untuk mengatasi masalah ekonomi dan infrastruktur dari Tsunami Besar dan Quake Mega demikian juga orang-orang di Mid-Selandia Baru di Christchurch NZ. Bagaimana tentang Karibia juga dalam penculikan Amerika Tengah Amerika untuk tebusan adalah masa lalu favorit sehingga tidak masuk akal dan pulau-pulau mengharapkan Musim Badai kekalahan. Demikian juga di India itu adalah Monsoon Season dan sisanya dari Asia telah mulai banjir mereka dari Season Topan musiman mereka juga.

Bagaimana dengan orang-orang yang datang untuk bepergian di AS itu aman di sini Nah itu adalah Badai Season dan kami telah agak ketat dengan wisatawan dan perbatasan kita akhir-akhir ini. Ada sebuah artikel menarik di WSJ pada – – berjudul Toko Push untuk Turis Cina – Pengunjung Dari Cina adalah pemboros besar di AS namun Visa Tape Merah Berarti Mereka Sering Pilihlah Eropa oleh Elizabeth Holmes.

Grafik terlampir menunjukkan turis terbesar kami adalah Kanada Jepang Eropa Meksiko Brazil Jerman Perancis Cina India dan Australia. Yang cukup menarik saya tinggal di sebuah kota resor wisata internasional dan bahwa suara tentang hak bagi saya berdasarkan orang-orang yang saya temui di sini. Memang saya harap Anda akan silahkan mengambil semua ini menjadi pertimbangan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s