KDRT – Lima Alasan Mengapa Dia Tidak Tinggalkan

KDRT - Lima Alasan Mengapa Dia Tidak Tinggalkan

KDRT - Lima Alasan Mengapa Dia Tidak Tinggalkan

Ketika Anda berada di luar melihat sebagai banyak dari kita yang solusi tampaknya sangat jelas. Sebagai soal fakta Anda mungkin telah menyatakan ini kepada orang pada berbagai kesempatan. Tidak diragukan lagi hemming dan hawing atau penolakan terang-terangan untuk mengambil nasihat telah menyebabkan Anda frustrasi saat yang luar biasa atau kemarahan hanya langsung.

Dia telah disiksa secara fisik lebih lama dari yang ingin Anda ingat. Anda tahu bahwa polisi telah meminta lebih dari satu kesempatan sayangnya tidak pernah olehnya. Anda juga tahu bahwa dia tidak pernah menekan biaya. Bahkan dia adalah bek lainnya yang signifikan nya terbesar dan untuk alasan bahwa ia telah memberitahu Anda lebih dari sekali dengan tegas untuk mengurus bisnis Anda sendiri.

Anda tidak bisa melakukan itu. Ini bukan hanya tentang Anda merawat dia sebagai keluarga atau teman melainkan lebih dari itu. Anda tidak bisa tahan membayangkan ini pelecehan yang ditimbulkan pada setiap orang.

The Journal of American Medical Association memperkirakan bahwa setiap tahun hampir mencapai empat juta orang di Amerika Serikat secara fisik diserang oleh mitra dalam negeri mereka. Sebagai nomor dan sejarah mengkonfirmasi mayoritas korban adalah perempuan.

Jadi mengapa banyak dari mereka tinggal dalam situasi itu

. The Children

Ada segala macam hal yang pergi dengan ini. Korban mungkin berpikir tentang masa depan anak-anak mereka emosional dan ekonomis. Jadi mereka mengatakan diri mereka hal terbaik untuk dilakukan adalah tetap bersama dan memberikan penampilan normal demi anak-anak meskipun mereka adalah saksi mata utama untuk apa yang sedang terjadi.

. Manipulasi

Pelaku mengetahui tombol yang tepat untuk mendorong pada korbannya. Sebuah permintaan maaf yang tulus lengkap dengan pengairan kata-kata manis cinta disertai dengan sentuhan lembut dan trik lainnya yang tak terhitung jumlahnya. Anak-anak juga digunakan sebagai senjata untuk menjaga emosi korban meninggalkan.

Dan itu berhasil. Kenapa Sebagai psikolog klinis Mark Crawford mengatakan Elizabeth Landrau dari CNN kesehatan Ada beberapa wanita yang perlu dibutuhkan begitu buruk mereka akan memasang dengan apa pun. Bahkan jika orang itu mengalahkan omong kosong keluar dari mereka mereka hanya merasa bahwa bertanggung jawab atas lain orang.

. Sosial Malu

Bagi orang lain Anda bisa melupakan kekerasan fisik atau konstan takut untuk hidup mereka. Itu kentang kecil dibandingkan dengan apa yang orang-orang di luar akan berpikir. Sejauh beberapa korban yang khawatir jika mereka meninggalkan hubungan maka orang lain dapat mengetahui apa yang terjadi. Secara fisik diserang adalah satu hal penghinaan publik menurut mereka adalah jauh lebih buruk.

. The

Scary Masa Depan

Mungkin mereka telah menikah begitu lama sehingga sulit bagi mereka untuk memahami akan keluar pada mereka sendiri. Hal ini juga mungkin bahwa pelaku telah menciptakan ilusi ketergantungan total mengatakan korban berulang-ulang bahwa tidak ada cara mereka pernah akan sukses dengan sendirinya. Itu bentuk lain dari manipulasi mudah untuk mencapai karena pelecehan dan rendah harga diri berjalan seiring.

. The

Kekerasan Masa Depan

Seburuk yang ini untuk peringkat banyak wanita sebagai alasan nomor satu untuk tinggal. Menurut Pusat Julian di Amerika Serikat saja wanita yang meninggalkan hubungan kekerasan berada pada risiko lima persen tujuh puluh besar.

Pelaku telah kehilangan kendali dan akan melakukan apa saja untuk mendapatkannya kembali. Bahkan banyak korban telah diberitahu oleh pelaku mereka bahwa jika mereka meninggalkan hubungan …

Untuk hidup sehari lagi korban akan mengambil penyalahgunaan meskipun jika mereka tinggal mereka tidak dapat bertahan hidup pelecehan.

Seseorang meletakkan tangan mereka pada Anda hubungan secara resmi berakhir. Bagi kita di luar mencari di itu adalah yang sederhana. Memang jika interaksi manusia adalah bebas dari komplikasi itu akan sesederhana itu. Hal ini tidak dan meminta korban kekerasan dalam rumah tangga mengapa mereka tidak meninggalkan bisa menjadi setara dengan meminta seseorang yang telah jatuh ke dalam pasir hisap mengapa mereka tidak hanya menarik diri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s