Amal Kegiatan Di Negara Asing – Sebuah Panduan Untuk Charities AS

Amal Kegiatan Di Negara Asing - Sebuah Panduan Untuk Charities AS

Amal Kegiatan Di Negara Asing - Sebuah Panduan Untuk Charities AS

Isu sebuah badan amal yang memiliki operasi di luar negeri agak kompleks yang melibatkan pengawasan tidak hanya oleh Internal Revenue Service tetapi juga oleh Departemen Keamanan Dalam Negeri. Hal ini penuh dengan jebakan yang hanya dapat dihindari jika Anda memahami aturan. Grup Yayasan telah bekerja dengan ribuan c klien dengan aktivitas asing … dan situasi masing-masing berbeda. Aku hanya bisa menggores permukaan dalam artikel ini tetapi tujuan saya adalah membantu Anda memahami beberapa tantangan yang berkaitan dengan kegiatan luar negeri.

Mata kuliah ini terbaik dapat dibagi menjadi dua skenario utama kegiatan langsung dan memberikan amal. Mari kita lihat masing-masing dalam rangka

langsung kegiatan. Kegiatan langsung didefinisikan sebagai organisasi AS dalam negeri bebas pajak operasi beberapa atau semua program yang secara fisik di negara asing. Ada banyak contoh dari hal ini sekolah klinik program pembangunan ekonomi panti asuhan dll. Hal ini dapat melibatkan warga negara AS yang tinggal di dan mengoperasikan program di luar negeri program sepenuhnya dikelola oleh warga negara asing atau kombinasi dari keduanya. Tantangan terbesar dalam mempertahankan program negara IRS-compliant asing adalah sama untuk setiap organisasi c yaitu program ini harus memenuhi tujuan amal. Yang berbeda adalah lanskap yang selalu berubah dari hubungan internasional.

Salah satu isu kunci di sini adalah OFAC – Kantor Pengawasan Aset Luar Negeri. Seperti dijelaskan di situs US Treasury

Kantor Pengawasan Aset Luar Negeri OFAC dari US Department of Treasury mengelola dan memberlakukan sanksi ekonomi dan perdagangan berdasarkan pada kebijakan luar negeri AS dan tujuan keamanan nasional terhadap negara asing yang ditargetkan dan rezim teroris pedagang narkotika internasional mereka yang terlibat dalam kegiatan yang berkaitan dengan proliferasi senjata pemusnah massal dan ancaman lainnya terhadap keamanan nasional kebijakan luar negeri atau perekonomian Amerika Serikat. OFAC bertindak di bawah kekuasaan Presiden darurat nasional serta kewenangan yang diberikan oleh undang-undang khusus untuk menerapkan kontrol ketat terhadap transaksi dan aset beku di bawah yurisdiksi AS. Banyak dari sanksi didasarkan pada Perserikatan Bangsa-Bangsa dan mandat internasional lainnya yang multilateral dalam lingkup dan melibatkan kerjasama yang erat dengan pemerintah sekutu.

Singkatnya OFAC menentukan di mana Anda bisa dan tidak bisa pergi dan dengan siapa Anda bisa dan tidak bisa menangani. Meskipun secara teknis itu adalah Departemen Keuangan Program Homeland Security terlibat langsung. Sangat penting bahwa setiap amal AS yang bermaksud untuk menempatkan program di tempat di negara asing tahu apa yang dikatakan OFAC. Hal ini cukup sulit untuk belajar bagaimana untuk menyesuaikan diri dengan budaya yang unik. Anda tentu tidak perlu sakit kepala menjalankan afoul of Homeland Security.

Amal Pemberian. Kegiatan ini biasanya melibatkan sebuah badan amal Amerika finansial mendukung upaya organisasi amal asing. Topik ini mungkin tampak lebih lurus ke depan di permukaan tetapi sebenarnya diobati dengan pengawasan yang lebih besar oleh IRS daripada kegiatan langsung. Sebagai contoh sebuah badan amal Amerika memberikan uang untuk program bantuan kemiskinan yang berbasis di New Delhi India. Pada prinsipnya ini adalah OK asalkan negara asing atau badan tidak pada setiap daftar OFAC lihat di atas . Masalahnya adalah kurangnya langsung tanggung jawab fidusia atas pengeluaran dana oleh organisasi AS. Dalam contoh kita amal AS harus memastikan bahwa program yang didukung memenuhi syarat sebagai salah satu yang akan diakui sebagai c jika berada di AS. Selain itu badan amal AS harus memerlukan akuntansi rinci tentang pengeluaran dana untuk memantau kepatuhan dengan c pengeluaran terkait. Haruskah organisasi domestik mengetahui bahwa uang tidak dibelanjakan dengan cara yang akan diterima oleh IRS sumbangan itu organisasi asing harus segera dihentikan.

Juga IRS tidak akan mengizinkan amal dalam negeri menjadi hanya uang saluran ke organisasi asing. Hukum AS tidak memungkinkan seperti direct-afiliasi organisasi. Dengan kata lain sebuah badan amal Amerika Serikat tidak bisa ada untuk tujuan tunggal finansial mendukung amal asing tertentu. Sebuah amal AS harus diselenggarakan untuk tujuan amal tertentu yang sendiri bertanggung jawab untuk salah satunya mungkin mendukung pekerjaan amal asing. Cara terbaik adalah ketika dukungan yang tidak terikat pada badan amal asing tertentu secara eksklusif. Untuk organisasi baru itu adalah OK untuk nama badan amal asing yang akan didukung pada awalnya tapi itu akan menjadi kesalahan besar untuk membuat dukungan dari mereka yang bernama amal tujuan tunggal. IRS mungkin akan menolak aplikasi untuk status c . Pendapatan putusan – dan – berurusan dengan beberapa masalah secara langsung.

Jika Anda saat ini memiliki kegiatan NPO asing atau berencana untuk di masa depan bisa dididik. Keberhasilan atau kegagalan yang dipertaruhkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s